Tim Pokja WBK Lapas Pati Ikuti Pengarahan Irjen Kemenkumham

 

PATI – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pati mengikuti kegiatan pengarahan Inspektur Jenderal Kemenkumham RI kepada 143 sampel satuan kerja Kemenkumham yang akan mengikuti evaluasi Tim Penilai Nasional (TPN) 2021. Kegiatan yang diselenggarakan secara virtual tersebut diikuti oleh Kalapas Pati beserta Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) Lapas Pati di ruang teleconference pada Jumat pagi (12/11).

 

Dalam arahannya, Inspektur Jenderal Ir. Razilu, M.Si. berupaya membangkitkan optimisme dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) untuk Kemenkumham Semakin PASTI.

 

“Metode evaluasi satuan kerja (satker) untuk meraih WBK/WBBM pada tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena menggunakan metode sampling sebagai tolak ukur penilaian untuk seluruh satker yang diajukan Kemenkumham RI,” ujar Irjen Razilu.

 

Selanjutnya, ia pun menekankan agar terus berikhtiar diiringi dengan tawakal kepada Sang Pencipta. Irjen Razilu menyebut bahwa memasrahkan keberhasilan suatu cita-cita kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa tanpa melakukan sebuah upaya yang sungguh-sungguh merupakan suatu kesalahan yang pasti menggagalkan cita-cita tersebut.

 

Dalam kesempatan ini, Irjen Razilu memimpin pernyataan kebulatan tekad Satker Sampel Penilaian TPN Tahun 2021 yang terdiri atas 6 butir dan kemudian diikuti oleh seluruh Satker yang hadir secara virtual.

 

Lapas Pati sebagai salah satu kontestan dalam meraih predikat WBK Tahun 2021 terus melakukan peningkatan layanan publik serta penambahan sarana prasarana layanan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat maupun warga binaan.

Tim Pokja WBK Lapas Pati Ikuti Pengarahan Irjen Kemenkumham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas