Puluhan Jurnalis Pati Masuk Penjara

Bertempat di teras dalam Lapas ( Lembaga Pemasyarakatan) kelas II B Pati diadakan pertemuan antara wartawan dengan Kalapas Febi Fwi Hartanto. A. Md. I. P.SH .Pertemuan dilaksanakan guna mempererat sinergisitas antara kuli informasi dengan Lapas  Pati.

 

(01/22) Lebih dari 25 wartawan yang ada di Kabupaten Pati masuk di teras dalam Lapas dan bertemu langsung dengan Kalapas untuk bersilaturahmi  menjelang bulan suci Ramadhan. Selain itu Lapas Pati juga memperkenalkan Produk snack yang diproduksi oleh para warga binaan kemasyarakatan ( WBK).

 

Dengan didampingi oleh para Humas Lapas,  Kalapas Febi dengan penuh keakraban menerima kunjungan para Wartawan dan dalam sambutanya mengucapkan rasa terima kasihnya,  ” kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan teman-teman wartawan dan menjelang bulan Ramadhan ini kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa bagi yang Muslim, semoga ibadahnya nanti lancar dan penuh berkah ”

 

Kalapas juga berterima kasih atas sinergisitas yang sudah terbangun dengan baik,  ” teman-teman wartawan di Pati luar biasa dalam mengangkat berita terutama dalam bersinergi dengan kami, oleh karena itu kami sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada teman-teman semua semoga sinergisitas ini tetap solid”.

 

Selain itu Kalapas memperkenalkan salah satu Produk yang cocok menjelang hari raya Idul Fitri yakni berupa makanan ringan,  ” ada beberapa jenis makanan ringan yang mutunya tak kalah dengan olahan di luar Lapas yakni Kue kering , roti dan beberapa varianya, hingga saat ini kue olahan dari para WBK ini laris di pasaran, setidaknya kami produksi 3 kg setiap hari dan kebetulan hari ini kami mendapat pesanan kue pastel 200 toples, ” . ” sistem penjualan sementara lewat pemesanan lewat para petugas Lapas ” imbuhnya.

Puluhan Jurnalis Pati Masuk Penjara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas