Lapas Pati Adakan Pelatihan Konstruksi Baja Ringan Bagi Warga Binaannya

 

PATI – (03/11) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati menyelenggarakan pembukaan pembinaan kemandirian bagi narapidana berupa pelatihan konstruksi baja ringan bekerjasama dengan Balai Jasa Konstruksi Wilayah IV Surabaya selama 6 (enam) hari. Pembukaan kegiatan terseut dilaksanakan di aula Lapas Pati pada pukul 09.00 WIB.

 

Dalam acara pembukaan pembinaan kemandirian bagi Narapidana, Topan Ahmad Hadian selaku Kasi Binadik dan Giatja Lapas Kelas IIB Pati melaporkan maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan pembinaan kemandirian bagi Narapidana.

 

Kepala Balai Jasa Konstruksi Wilayah IV Surabaya yang dalam hal ini diwakili oleh Kasubbag Umum dan Tata Usaha, Esthy Dwinda P menyampaikan bahwa hasil dari pelatihan konstruksi baja ringan sangat bermanfaat dan berguna apabila narapidana bebas nanti, karena sertifikat yang diperoleh dari Balai Jasa Konstruksi Wilayah IV Surabaya diakui oleh bidang usaha khususnya jasa konstruksi.

 

Selanjutnya Kalapas Pati, Febie Dwi Hartanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Balai Jasa Konstruksi Wilayah IV Surabaya yang telah memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada Lapas Pati untuk menyelenggarakan kegiatan pelatihan konstruksi baja ringan.

 

Selesai memberikan sambutan Kalapas Kelas IIB Pati membuka secara resmi kegiatan pelatihan konstruksi baja ringan.

 

Seluruh narapidana yang menjadi peserta kegiatan pelatihan ini telah dilakukan tes swab antigen dalam rangka mencegah penularan Virus Covid-19.

Lapas Pati Adakan Pelatihan Konstruksi Baja Ringan Bagi Warga Binaannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas