Dihadapan Kakanwil, Kalapas Pati Pimpin Pembacaan Janji Kinerja Tahun 2022 UPT Se-Eks Karesidenan Pati

 

PATI – Kepala Lapas Pati, Febie Dwi Hartanto bersama delapan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Hukum dan HAM se-eks Karesidenan Pati beserta Pejabat Struktural melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2022 bertempat di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati, Selasa (18/10).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Yuspahruddin, serta Kepala Unit Pelaksana Teknis dan Pejabat Struktural se eks-Karesidenan Pati. Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh Pegawai di jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia se-eks Karesidenan Pati yang mengikuti secara virtual melalui aplikasi Zoom.

 

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah A. Yuspahruddin menyampaikan tiga hal yang harus dimiliki oleh jajarannya untuk mencapai kinerja yang berkualitas dan akuntabel berdasarkan Janji Kinerja Tahun 2022. Ketiga hal yang terdiri dari karakter, kompetensi, dan literasi tersebut ia sampaikan dalam pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja Unit Pelaksana Teknis (UPT) di wilayah eks-Karesidenan Pati.

 

Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja se-Eks Karesidenan Pati ini terpusat di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati. Dimulai dari pembacaan 3 (tiga) poin Janji Kinerja Tahun 2022 dipimpin oleh Kalapas Pati, Febie Dwi Hartanto.

 

Selanjutnya dirangkaikan dengan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja antara masing-masing Kepala UPT dengan para Pejabatnya.

 

Penandatanganan tersebut turut disaksikan secara langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Jusman Ali, Plt Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Bambang S.

Dihadapan Kakanwil, Kalapas Pati Pimpin Pembacaan Janji Kinerja Tahun 2022 UPT Se-Eks Karesidenan Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas