Berikan Pengarahan Pada Warga Binaan, Kalapas Pati Tegaskan Hal Ini…

 

PATI – Rabu (22/09) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pati, Febie Dwi Hartanto mengumpulkan seluruh warga binaan Lapas Pati di lapangan voli dalam blok hunian. Kegiatan ini dalam rangka penyampaian sosialisasi kepada warga binaan terkait Surat Edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan terkait Langkah Progressive Sebagai Tindak Lanjut atas Penertiban Jaringan Listrik, Handphone dan Peningkatan Kewaspadaan Keamanan dan Ketertiban Pada UPT Pemasyarakatan.

 

Dalam arahannya, Kalapas kembali menegaskan kepada warga binaan bahwa keberadaan handphone di dalam Lapas merupakan suatu larangan, oleh karenanya jika ke depan masih saja ditemukan handphone warga binaan, maka akan ditindak secara tegas sesuai peraturan yang berlaku, tak menutup kemungkinan pencabutan sebagian hak-hak narapidana, seperti pengusulan remisi maupun integrasi.

 

Berkaca kejadian bencana kebakaran di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Tangerang beberapa waktu lalu, Kalapas juga mengingatkan agar warga binaan tidak memodifikasi jalur listrik yang telah ada sehingga berpotensi menjadi pemicu terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban. “Silahkan salurkan bakat kalian dalam program pembinaan Lapas yang telah ada, jangan asal modif jalur listrik. Ini semua demi keamanan Lapas”, ungkap Febie.

Berikan Pengarahan Pada Warga Binaan, Kalapas Pati Tegaskan Hal Ini…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas